Prediksi Manchester United vs Liverpool - 20 Oktober 2019

Laga Manchester United vs Liverpool akan berlangsung pada Minggu, 20 Oktober 2019 pukul 22:30 wib. Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 9 yang akan tersaji di Old Trafford tersebut bisa dibilang akan sangat menarik dan sangat seru. Apalagi United, dimana dalam pertandingan nanti sangat membutuhkan hasil kemenangan kala bermain di depan pendukungnya sendiri. Nah dibawah ini merupakan prediksi akurat kedua tim untuk para pecinta sepakbola.

Jelang melawan The Reds akhir pekan nanti. Kondisi tuan rumah bisa dibilang tidak begitu bagus. Bagimana tidak, selain posisi tim masih berada di peringkat ke 12 klasemen Premier League. Banyak para pemain Machester merah yang mengalami cedera. Parahnya lagi pilar yang menepi merupakan tulang punggung tim. Sebut saja seperti David De Gea, Paul Pogba, Jesse Lingard hingga Anthony Martial. Dengan banyak pemain yang mengalami cedera, tentu saja kekuatan tim di laga nanti akan sangat berkurang. Bahkan Solskjaer pun disebut-sebut sudah pasrah. Karena dalam laga nanti dikabarkan menjadi penentu pria asal Norwegia tersebut.

Sedangkan klub asal Merseyside sendiri kala bertandang ke Old Trafford bisa dibilang dalam keadaan yang baik. Pasalnya, di laga terakhir The Reds sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1. Dimana hasil manis tersebut, maka membuat tim kian kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 24 poin. Bahkan beberapa pemain yang baru saja memperkuat negaranya di jeda internastional, juga sangat siap. Mengingta laga nanti merupakan pertandingan besar.

Ulasan Manchester United vs Liverpool

Solskjaer Pusing – Manchester United vs Liverpool

Prediksi Manchester United vs Liverpool - 20 Oktober 2019

Jelang melawan Liverpool akhir pekan nanti. Pelatih kepala Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa dirinya sedikit pusing untuk menyambut laga penting nanti. Bagaimana tidak, United kini dihantam badai cedera pemain yang hebat. Ditambah lagi pemain yang akan absen dalam laga nanti merupakan pemain utama dalam skuad. Tetapi dirinya menegaskan tetap optimis bisa mendapatkan kemenangan, kala bermain di kandang.

Dalam laga nanti Legenda MU tersebut di prediksikan akan memakai formasi 4-2-3-1. Dimana Marcus Rahsford di andalkan dalam urusan mencetak gol. Bahkan sang juru racik berharap agar pemain timnas Inggris tersebut benar-benar bisa tampil baik dan memberikan kemenangan. Untuk lini tengah sendiri Juan Mata tetap akan dipercayakan. Bahakn McTominay dalam pertandingan nanti di prediksikan akan menjadi starter dan beberapa pemain muda juga berpeluang besar akan tampil dalam laga nanti.

Klopp Tidak Remehkan United – Manchester United vs Liverpool

Prediksi Manchester United vs Liverpool - 20 Oktober 2019

Meski timnya di jagokan bisa meraih kemenangan dengan mudah di markas MU. Tetapi pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp menyatakan bahwa dirinya tetap menganggap tuan rumah tetap bisa tampil berbahaya. Bahkan pria asal Jerman tersebut juga meminta agar para pemainnya tampil konsentrasi dan ia berharap Van Dijk mampu bermain dengan bagus. Terutama untuk mematahkan serangan-serangan Setan Merah.

Di pertandingan big match nanti. Eks juru racik Borussia Dortmund tersebut di prediksikan tetap akan memakai formasi andalannya yakni 4-3-3. Dimna trio lini depan tetap akan dihuni oleh Sadio Mane, Mo Salah dan juga Roberto Firmino. Untuk di lini tengah sendiri Wijnaldum dan juga Fabinho akan dipercayakan sebagai starter. Untuk pos penjaga gawang nama Adrian tetap akan masih dipercayakan oleh Klopp.

Kesimpulan Pertandingan

Dalam partai big match tersebut sejak menit awal laga di prediksikan akan berjalan sangat menarik dan sangat seru. Dimana hujan gol dan kartu berpeluang akan mewarnai laga ini. Akan tetapi Liverpool tetap di unggulkan untuk memenangkan laga.

Pete

By Pete