Prediksi Galatasaray vs PSG - 2 Oktober 2019

Laga Galatasaray vs PSG akan berlangsung pada Rabu, 2 Oktober 2019 pukul 02:00 WIB. Dalam lanjutan pertandingan Liga Champions game week ke 2 yang akan digelar di Stadion Turk TelekoM tersebut dipastikan akan menarik. Hal ini disebabkan keduanya sama-sama inginkan hasil yang sangat sempurna. Nah dibawah ini merupakan prediksi Galatasaray vs PSG yang akurat untuk pecinta sepakbola.

Jelang melawan klub asal Perancis, kondisi tuan rumah bisa dibilang tidak bgeitu siap. Pasalnya. Dala dua laga terakhir di liga dometik Galatasaray hanya mampu bermain imbang baik di laga kandang dan juga tandang. Ditambah lagi pada laga perdana kontra Club Brugge mereka juga hanya mampu bermain imbang kala bertandang ke Belgia. Dengan hasil tanpa kemenangan tersebut tentu saja mentalitas para pemain sedikit menurun. Akan tetapi bisa saja dalam laga nanti mampu meraih kemenangan perdana usai puasa kemenangan di tiga laga terakhir.

Sementara itu,  PSG jelang bertandang ke Turki bisa dibilang sangat siap. Pasalnya usai kalah melawan Remis, akhir pekan lalu Le Parisiens sukses meraih kemenangan dengan skor tipsi 0-1 saat menghadapi tuan rumah Bordeaux. Dimana dengan hasil manis itu, maka membuat tim kembali ke peringkat pertama Ligue 1. Dan dengan kemenangan meyakinkan 3-0. Maka dipastikan Neymar dan kolega ingin melanjutkan tren ppositifnya dalam pertandingan nanti.

Ulasan Prediksi Galatasaray vs PSG

Terim Janjikan Permainan Menarik – Prediksi Galatasaray vs PSG

Prediksi Galatasaray vs PSG - 2 Oktober 2019

Jelang melawan PSG pada pertengahan pekan nanti. Pelatih kepala PSG yakni Fatih Terim menyatkan bahwa dirinya menegaskan bahwa dalam laga nanti ia akan menajanjikan permainan yang menarik dan akan membawa tim meraih kemenangan. Hal tersebut disampaikan, dikarenakan dalam tiga laga terakhir baik di liga domestik dan juga Liga Champions belum mendapatkan kemenangan yang meyakinkan.

Dalam laga nanti Terim di prediksikan akan memakai formasi 4-1-4-1. Dimana Muslera akan tetap dipercayakan dibawah mistar gawang. Nagotomo bertugas untuk menjaga lini pertahanan. Kemudian di lini tengah akan tetap menjadi miliki Steven N’zonzi. Sedangkan di lini depan Ryan Babel akan bekerja dengan Radamel Falcao untuk mencetak gol. Dalam laga nanti semua pemain inti klub bisa dimainkan.

Tuchel Enggan Remehkan – Prediksi Galatasaray vs PSG

Prediksi Galatasaray vs PSG - 2 Oktober 2019

Sebaliknya hal berbeda dilontarkan oleh pelatih PSG yakni Thomas Tuchel. Dimana eks juru racik Borussia Dortmund itu menyatakan bahwa dirinya tidak akan meremehkan tuan rumah. Meski di unggulkan, tetapi ia akan tetap mewaspadai permainan Galatasaray, yang mana musim ini benar-benar dihuni oleh pemain berpengalaman. Bahkan Tuchel menyebut Galatasaray akan tampil berbeda apabila bermain di kandang. Dan ia pun meminta agar para pemainnya tidak perlu takut dengan tekanan dari para suporter tuan rumah.

Pada laga nanti pria asal Jerman tersebut di prediksikan akan memakai formasi 4-3-3. Dan para pemain pemain, bisa dibilang semuanya dalam kondisi yang sangat baik. Bahkan Tuchel berharap agar Neymar dan juga Icardi dalam pertandingan nanti bisa mencetak gol untuk tim. Namun ia ia meminta agar pemain lini belakangnya tetap tampil konsisten selama 90 menit penuh, terutama ketika tim sudah unggul.

Kesimpulan Pertandingan

Dalam duel panas nanti bisa dibilang akan sangat menarik. Dimana sejak menit awal kedua tim akan saling jual beli serangan agar bisa mencetak gol. Akan tetapi Galatasaray di prediksikan bisa meraih kemenangan dalam laga nanti. Mengingat klub asal Turki itu akan mendapatkan dukungan dari para suporternya.

Pete

By Pete